sedikit ceritaku..

Rabu, 09 Februari 2011

Mengawali Blog ini...

Akhirnya...
Setelah merasakan pahitnya patah hati (ceileeeee...... Sakit boz!!) kurang lebih setaun yang lalu aku jadi malas memposting kegiatan" yang aku alami setiap harinya di Blog... Namun, sebentar lagi ada satu keinginan yang Insyaallah akan tercapai dan wajib saya posting di Blog siapa tau bisa jadi referensi  dan bermanfaat buat temen-temen yang membaca.... Tapi untuk hari ini aku rahasiakan dulu keinginan itu, hehee...

Yah, sambil menunggu keinginan itu sebentar lagi akan datang, hari dimana aku akan berangkat ke suatu tempat (yah, kebongkar dikit rahasianya)... hihiiiii, aktifitas bekerja seperti biasa aku jalani, dan 2 minggu kedepan setelah postingan ini aku buat aku libur kuliah malam, hahayy, jadi fokus ke pekerjaan ajalah tapi diselingi juga dengan kegiatan olahraga atau ngumpul bareng teman" ...

Blog ini aku awali dengan kegiatan makan siangku yang menu setiap harinya berbeda.. mulai dari mie ayam, soto ayam, coto makassar, nasi campur, nasi padang dll..

Makan siang juga nggak sendiri.. Selalu ditemani teman" sekretaris lainnya... Biasanya sih sama Melvi dan Gita.. Yah, mereka juga malas pulang ke rumah kalau jam istirahat siang, jadi kita ber-3 suka keliling Loktuan atau sekitar Kantor Pusat PKT untuk mencari menu makan siang...And now, disinilah waktunya aku dan temen" bisa tertawa ngakak selebar"nya, membuang rasa penat setengah hari ngadepin komputer dan orang" kantor.. hehe, berbagai macam topik tentang apa saja yang kita bahas, mulai dari pria tampan sampai jelek pun kita bahas disela makan siang kita, atau membicarakan soal pacar" mereka (sangat membosankan klo ngebahas soal ini, soalnya aku nggak punya pacar hahaha..) Atau juga kita ngebahas masalah kantor, mulai dari nginput surat dan distribusi surat kemana aja dan ketemu pria" tampan dikantor pusat kita pun ceritakan.. hahahaa.... (haduh bisa ke-GR-an nih kalau postingan ini dibaca sama salah satu pria tampannya kantor pusat) tak lupa setiap makan siang kita selalu diakhiri dengan Putu-Putu ^^ hohooo... Always lah, meskipun gaya foto kita suma gitu" saja, kalo nggak senyum yah monyong"an.. ahahaha... contohnya seperti ini:


















Seru banget khan lunch time ku bersama teman"... 

Yaudah, sampai disini dulu postingan untuk hari ini,lanjut lagi besok dengan kisah yang beda... (semoga)...
 
 Ria Apriana

3 komentar: