sedikit ceritaku..

Selasa, 28 Februari 2012

JUDUL !!

JUDUL..!!!

Ini bukan judul lagu, judul puisi, judul cerita, judul novel, atau judul apalah itu, tapi ini adalah judul yang difikirkan oleh mahasiswa trunajaya Bontang yang sudah menginjak semester 6 sepertiku yaitu JUDUL SKRIPSI..!!!!!!!

yeah! ini judul yang selama hampir 21 tahun ini aku nggak pernah fikirkan dan ternyata malam ini, tepatnya tanggal 29 Februari ditahun kabisat 2012 dan lebih tepatnya pukul 19.00 wita malam ini aku harus mengumpulkan JUDUL SKRIPSI ke Dekan!

namun sampai detik ini, sampai dimana aku mengetik blog ini, aku belum menentukan JUDUL SKRIPSI juga!!
banyak JUDUL SKRIPSI yang ada di otakku, tapi aku belum yakin untuk merealisasikannya dalam bentuk laporan, nggak ada waktu buat mikirin dan nyusun skripsi perbab - bab..huufh..
 
semoga setelah memposting ceritaku ini, aku mendapatkan ilham atau pencerahan dari dewa langit yang tiba-tiba langsung membuat otakku cemerlang.. AMIEN...  #MIMPiiii....

Sebenarnya dosen pembimbingku mau membantuku, tapi masalahnya dobingku itu REKTOR dan beliau saat ini sedang Umroh, nah, bagaimana ceritanya kalo malam ini trakhir ngumpulin judul skripsi sedangkan dobing lagi umroh... huuuuufh, salahku sendiri juga nggak ngajuin judul dari kemarin-kemarin -______-" abis aku takut sama Pak Rektor yg terlihat galak itu,,.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar